CALL CENTER HAJI 500425 - LUMAJANG 0334-893620 selamat datang di portal Kementerian Agama Kantor Kabupaten Lumajang - jl. pisang agung no. 49 Lumajang, jawa timur

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PENGAWAS (ESELON IV/a) KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LUMAJANG

pada hari WIB

  

Lumajang Jatim, )  bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Lumajang pada hari Kamis , (13/9/2018) telah dilaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengawas eselon IV/a di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang, yang dihadiri oleh Kasubag TU, Para Kasi, Penyelenggara Syariah ,  Kepala KUA,Kepala Madrasah Negeri serta Para Pengawas, pengurus Dharma Wanita. Acara tersebut dimulai  pada pukul 09.00 wib. berlangsung hidmat dan lancar.                                   

Adapun pejabat yang dilantik adalah : Ach. Syaiho,S.Ag.MA Jabatan Lama pengawas sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh pada Kantor Kementerian Agama Kab.  Lumajang, Jabatan Baru Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Kantor Kemenag Lumajang, Moch. Sugianto,S.Kom jabatan lama JFU pada bidang penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, jabatan baru pengawas sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh pada Kantor Kementerian Agama Kab. Lumajang.

Kepala Kantor Kemenag Lumajang H. Muhammad, S.Sos.M.Pd.I dalam mengawali sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, mudah-mudahan pejabat yang baru dilantik bisa memberikan perubahan yang lebih baik khususnya di Kabupaten Lumajang.Selanjutnya H. Muhammad  menegaskan bahwa mutasi dan rotasi dalam regulasi ASN ini sudah hal yang biasa, jabatan ini bukan hak seorang ASN, jabatan ini merupakan tamabahan amanah  yang harus dilaksanakan dan dikerjakan dengan sebaik-baiknya serta dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat, bangsa, negara dan yang terakhir dihadapan Alloh. SWT. jabatan tidak ada yang abadi, dan juga bisa diberhentikan tergantung sejauhmana yang mengemban amanah,yang penting sekarang ini selaku ASN, apa yang menjadi tupoksi  kita. Mari bersama sama kita lakukan dengan aturan yang ada untuk itu H. Muhammad meminta pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri di masing masing tempat yang telah ditetapkan dan Segera laksanakan tugas di tempat yang baru,  mari amanah ini kita laksanakan dengan sebaik baiknya. Selanjutnya kepada  istri pejabat yang baru dilantik khususnya Istri dari sugianto yang sekarang sebagai Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, sebagai istri pejabat harus masuk dalam kepengurusan dharma wanita dan aktif mengikuti kegiatan dharma wanita, agar dharma wanita kedepan  lebi eksis, sebagai istri pejabat harus bisa saling mendukung, memberikan motifasi demi keberhasilan suami dalam menjalankan tugas atau amanah sebagai seorang pejabat

Acara pelantikan jabatan ini diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kasi Bimas islam H. Moh Mudhofar dilanjutkan berjabat tangan dengan ucapan selamat kepada para pejabatyang telah diantik(Azz)